Minggu, 16 November 2014

Cara Bersihkan cat Dengan Minyak Bayi

Yang aman dan non-beracun, dan sekarang Anda dapat dengan aman menggunakan sikat diproduksi untuk lukisan cat minyak tanpa ketakutan menghancurkan kawanan dari membersihkan dengan pelarut berbahaya.

Kertas pemanfaatan handuk untuk menghancurkan sebagian besar dari cat minyak baru dari sikat dengan ferrule untuk ujung aktivitas meremas. Hal ini tidak akan bekerja untuk secara resmi kering di cat minyak.

Tempatkan 1/4 oz minyak anak dalam kompartemen plastik dangkal, celupkan kuas untuk menutupinya. Jangan mencucinya di dalam minyak anak, karena hal ini akan diliputi awan minyak dan Anda tidak akan tahu kapan sikat Anda benar-benar bersih.

Evakuasi minyak bayi dari sikat memanfaatkan sedikit bersih handuk kertas, dengan ferrule menghancurkan ke ujung aktivitas meremas. Pengulangan mencelupkan dan aktivitas meremas, sampai sikat ada daun yang lebih cat penumpukan di handuk kertas dan memusnahkan bersih.

Minyak anak yang tersisa di sikat rambut rekayasa dan teratur membuat setiap cat minyak berlama-lama tersisa di sikat dari pengeringan, terlepas dari sejauh mana Anda meninggalkannya di tengah penggambaran, selanjutnya kondisi sikat Anda, tangan Anda, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar