Minggu, 16 November 2014

Bagai Mana Membangun Rumah Pribadi

Alasan membangun rumah lain pada awalnya bisa tampak begitu terkutuk ini dengan alasan bahwa ada seperti sejumlah besar tempat menarik yang Anda butuhkan untuk merakit. Berikut adalah hal-hal yang Anda akan membutuhkan.

Pilih Rencana Depan Gedung Tugas untuk fokus langkah-langkah mendasar untuk menyelesaikan prosedur bangunan. Terlepas dari kenyataan bahwa mungkin perlu tweak untuk negara tertentu atau kabupaten, hal ini harus membantu Anda luar biasa.
Jual Rumah ruko malang

Pilih rumah mengatur atau minta perencana. Ada beberapa aset program rumah yang luar biasa di web. Cukup pergi ke Google dan memilah dalam "pengaturan rumah" atau "modeler" untuk lingkungan Anda, Anda akan memiliki jumlah yang lebih besar dari sumber-sumber dari Anda dapat menangani. Dalam hal yang Anda jalankan dengan rencana rumah saham dari web, Anda akan saat ini cenderung perlu membuat beberapa penyesuaian untuk standar konstruksi lingkungan dan praktek-praktek pembangunan. Untuk melakukan hal ini, Anda mungkin akan perlu kontrak pembuat model di dekatnya. Bila Anda memilih sebuah rumah mengatur yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan rencana yang diharapkan, pada dasarnya membeli beberapa set dan mulai mendapatkan tawaran ditinjau dari pengembang.

Ada banyak produsen yang menawarkan rencana karpet preengineered dan rumah naik untuk lingkungan mereka siap untuk membangun. Dalam hal bahwa Anda ingin merakit dalam perbaikan, periksa dengan penawaran kantor kemajuan untuk elemen halus.

Pilih apakah kontrak pengembang atau menjadi produsen pemegang. Tujuan menjadi pengembang manajer terutama untuk uang lebih. Beberapa individu bisa meluangkan banyak uang jika dilakukan secara efektif. Meskipun demikian, beberapa individu tidak dimaksudkan untuk menjadi produsen pemegang, yang dibutuhkan identitas yang kuat untuk mengawasi mandor. Masalah dibayangkan ketika akan tentang sebagai pengembang pemegang:

Menguasai beban pembangunan

Yang terbaik menghemat uang dengan harga terbaik mewajibkan produsen atau direktur

Mengawasi mandor untuk menyelesaikan tepat waktu atau muncul untuk bekerja

Menguras dana pribadi Anda

Kebutuhan untuk mendapatkan lebih banyak uang

Hukuman augmentation kredit

Yang diambil oleh pembangun penipu

Kebutuhan untuk membiayai kredit pengembangan Anda

keadaan tertinggal

Pada kesempatan off bahwa Anda tidak pernah berkumpul rumah sebelumnya dan benar-benar perlu untuk pergi tentang sebagai produsen manajer, mendapatkan pengembang terhormat untuk mengawasi Anda dan pembangunan rumah baru Anda, untuk biaya jauh lebih sederhana daripada biaya khas mereka. Para produsen / administrator akan membantu Anda dengan rincian biaya dan kesepakatan dengan subkontrak pada premis sebagai diperlukan. Dalam hal salah satu pembangun Anda lolos dari tangan atau Anda memerlukan bantuan apapun, Anda dapat menghubungi kepala untuk dukungan. Para produsen / sutradara juga dapat membantu ketika masalah memantau khusus datang. # Dalam hal bahwa Anda menetap di mempekerjakan pengembang untuk melakukan segala sesuatu, pastikan Anda meminta pengembang dapat dipercaya atau kepala dengan ketenaran yang layak dan banyak referensi. Menanyakan apakah mereka tahu dari pengembang besar, dan ketika Anda mulai mendengar nama yang sama lagi dan lagi Anda tahu bahwa Anda telah menemukan satu yang layak. Pendekatan pengawas bangunan untuk ikhtisar dari produsen terhormat. Hal yang paling penting adalah toko sekitar sampai Anda menemukan pengembang dengan dasar yang paling dapat dipercaya dan asli. Pastikan untuk menemukan pengembang yang telah melakukan bisnis selama setidaknya tiga sampai lima tahun di daerah tertentu.

Kenali apa yang masuk ke Beban Breakdown Dievaluasi rumah Anda. Ini adalah rincian dari setiap biaya tertentu pembangunan rumah. Pembentukan, kayu, melingkari, pipa, pemanasan, listrik, lukisan, dan manfaat pengembang, dan sebagainya. Pabrikan biasanya selesai struktur ini menunjukkan kepada Anda secara tepat apa yang akan biaya untuk merakit rumah baru Anda. Hal yang paling penting untuk mengingat di sini adalah bahwa Anda akan memilih untuk tidak yd lebih rendah setiap hal garis dan Anda akan memilih untuk tidak overbid setiap hal baris. Anda membutuhkan jumlah yang tepat dari penawaran asli (bukan teori) dan kemungkinan 5% untuk menguasai beban

Produsen besar akan menyampaikan pengaturan rumah mandor mereka untuk melakukan penawaran khusus pada setiap hal primer atau dapat menilai rumah sendiri. Pengembang akan mengirim satu set pengaturan kepada pembangun pendirian, satu set pengaturan untuk komposer, satu set pengaturan untuk tukang, dan sebagainya, dan sebagainya. Pada titik ketika semua nomor masuk, pengembang akan melengkapi rincian biaya dan memikirkan beban agregat untuk merakit rumah baru Anda.

Beberapa produsen menawarkan Turn-Key memperkirakan yang menyediakan untuk setiap satu dari Anda dari biaya pengembangan depan dengan tanggal angkut terjamin. Pastikan untuk melihat pada kemajuan dari produsen untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas kerja dengan beberapa langkah sudut-pemotongan.

Pengembang mengerikan akan memanfaatkan strategi WAG untuk menilai biaya membangun rumah baru Anda. Strategi WAG tetap untuk "Wild Ass menduga". Teknik ini adalah yang paling berisiko karena dapat mendorong bawah dan di atas korban.

Teknik terakhir untuk melakukan penawaran pada dasarnya untuk lebih meledakkan setiap hal garis pada rincian biaya. Ini adalah teknik yang paling produktif bagi pengembang dan paling mahal untuk klien. Ini adalah alasan yang Anda butuhkan untuk menemukan yang adil, produsen terhormat dengan ketenaran yang layak dalam grup Anda. Ketika rincian biaya selesai dan Anda mengantisipasi mempekerjakan produsen ini untuk merakit Anda rumah baru Anda akan perlu untuk menyortir sebuah kesepakatan. Perjanjian tersebut perlu setara agregat termasuk dari kerusakan biaya.

Meneliti perjanjian dengan susah payah. "Ada dua macam perjanjian:

Kontrak Diubah: Perjanjian ini dasar dan jelas. Ambil agregat rincian biaya dan menempatkan bahwa jumlah menetap ke dalam perjanjian. Pengembang akan memberikan ikhtisar dari kewajiban.

Diambil selain Kontrak. Jenis perjanjian ini lebih sering daripada tidak untuk usaha kredit pembangunan yang luas. Klien perlu menggelar banyak perbaikan rumah mereka sebagai yang konsisten dirakit. Jangka waktu kredit pengembangan untuk memproduksi rumah setengah tahun sehingga biaya pembangunan dapat berubah pasti. Produsen bersandar kepada perjanjian ini untuk mengamankan biaya dan manfaat.

Tahu bagaimana produsen Anda dibayar. Ada dua strategi yang bank pemanfaatan untuk memverifikasi produsen Anda dibayar saat membangun rumah Anda.

Voucher Kerangka Pembayaran telah sekitar untuk sangat banyak sementara. Tidak mengherankan, Anda akan memiliki beberapa produsen yang sangat akrab dengan strategi ini untuk angsuran dan tidak suka perubahan. Sebagian besar bank menemukan bahwa kerangka voucher dasarnya kelebihan dokumen untuk mengelola lagi. Pengembang diberikan sebuah buku besar vo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar